Bisnis

Tunjukkan Flyer Hotel Fave Dapat Harga Spesial Kamar

BKM/NUGROHO MENU TERBARU -- Salah seorang FB service Hotel Fave Panakkukang Makassar sedang menunjukkan menu terbaru dari hotel tersebut.

MAKASSAR, BKM — Hotel Fave Panakkukang Makassar selama bulan Oktober ini menawarkan promo kamar yang menarik bagi para tamunya. Selain itu, ada juga menu terbaru yang bisa dinikmati di Hotel Fave selama tiga bulan ke depan.
Bertajuk ‘OctoberFest’ dengan harga spesial Rp328 ribu nett per malam, para pengunjung sudah dapat menginap dengan nyaman dan menikmati sarapan pagi untuk dua orang. Promo kamar tersebut tentunya bisa didapatkan hanya dengan menunjukkan flyer atau brousur yang bisa didapat di kegiatan flyering yang akan dilakukan team Management Hotel Fave Panakkukang.
Tak hanya itu, kata Yuni, Sales Manager Hotel Fave Panakkukang Makassar, pihaknya juga akan memanjakan tamu-tamunya dengan menghadirkan menu terbarunya selama periode tiga bulan ke depan.
”Kami menawarkan menu yang dikemas lebih menarik dan modern dengan citarasa masakan western. Tentunya dengan harga relatif sangat terjangkau. Selama bulan Oktober dan November ini, menu yang kami tawarkan adalah Basil Chicken Rise dan Spaghetti Hot Pesto bisa didapatkan hanya dengan Rp45 ribu. Sedangkan untuk menyambut momen Natal pada bulan Desember nanti, kami menghadirkan menu makanan yang kami namakan Christmas Wellington dengan harga Rp54 ribu nett,” ujar Yuni.
Yuni juga menambahkan, tak hanya promo kamar dan makanan, Hotel Fave Panakkukang juga menawarkan promo minuman dengan sensasi rasa yang begitu menyegarkan. Menu minuman ini sendiri sudah menajadi menu favorit pada umumnya selama tiga bulan terakhir.
Menu tersebut antara lain Markisa Blue Cream dengan harga Rp27 ribu nett untuk bulan Oktober, Green Tea Frappucino dengan harga Rp25 ribu nett untuk bulan November, dan Arcade Lemonade dengan harga Rp27 ribu untuk bulan Desember.
Semua menu tersebut dapat dinikmati di Lime Coffee Shop & Restaurant yang terletak di Lantai Lobby Fave Hotel Panakkukang atau bisa juga pemesanan ke kamar melalui Room Service. Dan tak hanya itu, dengan menyebutkan tagline Hotel Fave Panakkukang Makassar, yaitu Fun, Fresh & Friendly, tamu berhak mendapatkan tambahan 10 persen F&B pada saat melakukan pemesanan.
”Jadi bagi para tamu yang akan menginap dalam rangka bisnis atau liburan bersama keluarga, tidak salah lagi apabila memilih Hotel Fave Panakkukang Makassar sebagai hotel yang tepat dengan memanfaatkan promo October Fest dan Promo F&B yang kami tawarkan,” tutup Yuni. (nug/mir/b)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top