Headline

Sulsel Jadi Perhatian, Kapolda Ajak Jaga Kamtibmas

IST NGOPI BARENG-Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono (kiri) didampingi Kabid Humas Kombes Pol Dicky Sondani pada acara ngopi bareng dengan wartawan, Kamis malam (12/10).

MAKASSAR, BKM — Sulawesi Selatan saat ini menjadi pusat perhatian. Berbagai kegiatan berskala nasional dihelat di Makassar. Karena itu, keamanan serta ketertiban yang telah tercipta hendaknya terus dijaga.
”Ada begitu banyak kegiatan nasional dilaksanakan di sini. Kondisi keamanan yang ada akan memudahkan investor untuk masuk. Salah satu yang memberi kontribusi terciptanya situasi ini adalah tulisan teman-teman media. Terutama yang memberitakan secara positif mengenai kamtibmas di wilayah kita,” kata Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono saat ngopi bareng bersama wartawan di Indicafe Plaza Telkom Jalan Petta Rani, Kamis malam (12/10).
Didampigi Kabid Humas Kombes Pol Dicky Sondani, Kapolda mengajak wartawan yang ada di daerah ini untuk terus menjalin sinergitas dan komunikasi yang baik. Sehingga akan tercipta situasi keamanan dan stabilitas ekonomi daerah di Sulsel.
”Kami akui bahwa pers itu dilindungi undang-undang. Begitupun kami polri selaku pengayom serta pelindung masyarakat. Tanpa pers, apa yang kami lakukan tidak akan diketahui oleh masyarakat. Sementara polri akan selalu menjaga situasi kamtibmas. Antara pers dan polri itu saling membutuhkan,” jelasnya.
Persahabatan antara polri dan pers, menurut Irjen Muktiono, perlu terus dipupuk dan dijaga. Tali silaturahmi jangan pernah terputus hanya karena permasalahan kecil.
Kabid Humas Kombe Pol Dicky Sondani, menegaskan bahwa pihaknya akan selalu menjaga hubungan komunikasi dengan pers. ”Kerja-kerja saya di lingkup polri tidak akan berhasil, salah satunya tanpa teman-teman media. Antara polri dan media itu saling membutuhkan,” kata Dicky. (ish/rus)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top