Sulselbar

Wali Kota Buka Diklatsar PWI

BUKA -- Dari kiri atas mimbar Ramadhan Usamangaji mewakili Wali Kota Parepare, Dandim 1405, Waka Polres Parepare, Ketua Bidang Pendidikan PWI Sulsel Ismail.

PAREPARE, BKM — Pendidikan dan latihan dasar (Diklatsas) jurnalis yang dilaksanakan PWI Parepare-Barru dibuka Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, Kamis (12/10) di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Parepare. Wali Kota dalam sambutannya yang dibacakan asisten II Drs Ramadhan Usamangaji mengatakan, pelatihan jurnalistik sebagai upaya meningkatkan pengetahuan wawasan kepada peserta tentang dasar jurnalistik membuka cakrawala berpikir yang semakin berat di era globalisasi penuh persaingan dewasa ini.
”Saya berkomitmen memantapkan implementasi konsep pers adalah mitra pemerintah. Keberhasilan pelaksanaan pembangunan daerah sangat ditentukan oleh pers. Sosialisasi pembangunan daerah dikota Parepare dapat diketahui masyarakat luas karena adanya mesti berjalan seiring dengan pemerintah,” tandas Taufan
Sementara Waka Polres Parepare mengatakan tugas Polri sama dengan tugas pers hanya beda jalur. Di Polres juga ada disiapkan ruang bagi pers melalui humas.
Dandim 1405 Mallusetasi Letkol. Syarifuddin Sara mengatakan TNI memiliki tugas teritorial ditengah mesyarakat juga memerlukan informasi menguasai informasi itulah pemenangnya. (mup/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top