Kriminal

Tiga Remaja Tertangkap Isap Lem

BKM/JULDAM ISAP LEM-Tiga remaja yang tertangkap mengisap lem oleh aparat Polsek Mamajang.

MAKASSAR, BKM — Tiga remaja tertangkap polisi ketika sedang mengisap lem. Mereka adalah Oppi Saputra (19) warga Jalan Baji Rupa Dalam, Rahul (19) beralamat di Jalan Nuri Baru, dan Fajar Agung Permadi (21) warga Jalan Cendrawasih.
Personel Polsek Mamajang mengamankan ketiganya, Kamis (12/10) sekitar pukul 09.00 Wita di Jalan Cendrawasih, tepat di lapangan depan ruko. Saat digeledah, ditemukan 16 kaleng lem fox dengan berat masing-masing 70 gram.
Selain itu, polisi juga menyita satu unit sepeda motor merek Suzuki Skydrive warna biru putih DD 5514 RH. Kendaraan roda dua tersebut dipakai untuk membeli lem di salah satu toko bahan bangunan di Jalan Cendrawasih.
Ketiga remaja itu bersama barang buktinya lalu dibawa ke Mapolsek Mamajang dengan menggunakan mobil patroli polisi. Setibanya di SPK Polsek Mamajang dilakukan interogasi. Mereka mengaku sudah lama mengisap lem.
Kanit Reskrim Polsek Mamajang Iptu Syam Lahanusa, mengatakan ketiga remana tersebut diamankan setelah pihaknya menerima laporan dari masyarakat. ”Informasi yang kami terima, ada tiga orang remaja sedang mengisap lem. Laporan itu kemudian ditindaklanjuti,” ujar Iptu Syam, kemarin.
Ketika polisi datang, ketiga remaja yang tengah asyik mengisap lem, berusaha kabur. Namun upaya mereka gagal, karena petugas sudah mengepungnya.
”Setelah menjelani pemeriksaan, orang tua ketiganya dipanggil. Mereka kita minta untuk melakukan pembinaan terhadap anaknya,” kata Iptu Syam. (jul/rus)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top