Gojentakmapan

Pangkep Target Raih Kabupaten Sehat 2017

PANGKEP,BKM — Sebagai salah satu dari tiga daerah yang mewakili Sulsel untuk meraih penghargaan sebagai Kabupaten/Kota Sehat (KKS), Pangkep dari awal sudah mematok target untuk merebut penghargaan KKS tersebut.
Sikap optimisme ini disampaikan Wabup Pangkep, Syahban Sammana, saat menerima kunjungan tim penilai Kabupaten Sehat 2017. Dalam rangka melakukan verifikasi kabupaten sehat.
Wabup Pangkep, Syahban Sammana saat menerima rombongan tim verifikasi, Selasa (10/10), mengakui, tahun ini Pangkep bisa membawa pulang penghargaan Swasti Saba Wistara, atau Penghargaan tertinggi kategori kabupaten sehat tersebut untuk kedua kalinya.
”Kami optimis mampu meraih penghargaan itu. Kita berdoa, apa yang kita lakukan ini bisa menjadi motivasi. Semoga wistara itu bisa kembali ke Pangkep,” tandas Syahban.
Meski demikian, mantan kepala Bappeda Pangkep ini menyerahkan sepenuhnya penilaian kepada tim, tanpa campur tangan pihak pemerintah. ”Penilaian kita serahkan ke ketua tim penilai. Kami jamin tidak ada intervensi di dalamnya. Karena kita mau buktikan, ini murni penghargaan dengan usaha keras,” tambahnya. (udi/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top