Berita Kota Makassar | PAN Maros Target 20 Kursi di Pileg 2019
Politik

PAN Maros Target 20 Kursi di Pileg 2019

BKM/ASKARI SERAHKAN--Ketua DPD PAN Maros Hatta Rahman bersama sekretaris dan pengurus DPD lainnya menyerahkan dokumen untuk diverifikasi oleh KPU sebagai calon peserta pemilu 2019 nanti.

PARTAI Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Maros yakin meraih tambahan kursi pada Pemilu legislatif 2019 mendatang. Optimisme tersebut disampaiklan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Maros HM Hatta Rahman.
Hatta Rahman yang juga bupati ini mengatakan, target kursi PAN pada Pemilu 2019 akan naik yang sebelumnya 10 kursi itu akan ditambah menjadi 20 kursi kedepannya. “Kami opitimis dengan banyaknya kader PAN di Kabupaten Maros yang telah banyak berbuat bersama masyarakat, sehingga hal itu dinilai mampu menambah kursi,” kata Rahman saat ditemui di Kantor KPU Maros, Kamis (12/10).
Dengan adanya target PAN di Maros, maka pengurus akan melakukan konsolidasi bersama seluruh kader hingga ke ranting. “Insya Allah kami terus melakukan komunikasi bersama seluruh kader, ini sebagai upaya dalam menjaga konstalasi politik di Butta Salewangan,”tambahnya.(ari/rif/c).

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top