Politik

NH Siapkan Jago II Yang Lebih Semarak

MAKASSAR, BKM–Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid (NH), kembali akan menggelar kegiatan Jalan Golkar (Jago) Jilid II pada 29 Oktober mendatang. NH yang juga bakal calon gubernur ini pun meminta seluruh jajaran partai berlambang pohon beringin rindang itu agar berpartisipasi menyukseskan Jago II. “Saya minta Jago II lebih semarak. Makanya, semua elemen perlu ikut terlibat,” pinta NH, Kamis (12/10).
Menurutnya, kesuksesan pelaksanaan Jago jilid I menjadi patokan dan semoga Jago jilid II lebih semarak. “Jago ini merupakan momentum untuk bersilahturahmi antar-kader dan pengurus Golkar maupun masyarakat Sulsel. Di samping itu, Jago juga menunjukkan prinsip hidup sehat,”kata NH yang juga Ketua Golkar Sulsel ini.
Pelaksanaan Jago jilid II sendiri dilaksanakan pada rangkaian momentum HUT Golkar.
Ketua Panitia Jago jilid II, Farouk M Betta, mengemukakan bila pihaknya akan bekerja keras untuk mengulang kesuksesan Jago jilid I. “Seluruh tim akan bekerja maksimal dan siap mengulang sejarah kesuksesan kegiatan terdahulu,”jelas Farouk yang juga Ketua DPRD Makassar ini.
Sementara itu, bakal calon gubernur Ichsan Yasin Limpo (IYL) memastikan tidak akan mengganti Andi Mudzakkar sebagai calon wakilnya di Pilgub.
Meski ada elit partai yang ‘merayu’ dirinya agar mengganti pasangannya guna memuluskan langkahnya maju di Pilgub nanti. “Tak ada ruang negosiasi untuk itu (ganti pasangan). Saya sudah tegaskan dan komitmen bersama Pak Cakka untuk membangun Sulsel. Tak mungkin kami khianati. Maaf,” tegas IYL via selular saat dikonfirmasi tentang kabar yang beredar mengenai rayuan mengganti pasangan, Kamis (12/10).
IYL yang saat ini masih berada di Finlandia memang dikenal tak suka bicara dua kali. Jika sudah mantap pada keputusannya, maka pantang baginya untuk menghianati atau menarik ulang. Itu sebabnya, mantan Bupati ini memastikan tak akan mengganti pasangannya. (jun/rif/d)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top