Berita Kota Makassar | Mayat Sudah Mengering Terikat di Batang Semak
Gojentakmapan

Mayat Sudah Mengering Terikat di Batang Semak

GOWA, BKM — Sesosok mayat dalam kondisi mengering dan sudah tidak terbentuk manusia, ditemukan di sebuah semak di wilayah Tekko Tanru dalam wilayah Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Selasa siang (10/9).
Sosok mayat yang berciri berambut agak pirang dan panjang sebahu itu ditemukan pertama kali oleh seorang warga Dusun Bilaya, Desa Pallantikang, Kecamatan Pattallassang yang sedang berburu babi di hutan sekitar kampung Tekko Tanru (berbatas Kecamatan Bontomarannu).
Warga bernama Yudi (32) itu sesaat berada di hutan pada Senin (9/10) lalu sekitar pukul 15.00 Wita tak sengaja melihat bagian kaki manusia. Yudi pun mengaku kaget. Hal itu diungkapkan Yudi saat menyampaikan keterangan kepada penyidik Polsek Bontomarannu saat temuan sosok mayat tersebut mulai ditangani petugas kepolisian dan menurunkan tim identifikasi Polres Gowa.
Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, mengatakan, mayat di TKP dalam keadaan sudah hampir tidak berbentuk karena sudah mengering dengan posisi tersandar di perbukitan. Di sekitar TKP ditemukan seutas ikat pinggang di batang semak-semak dan di dekat korban ditemukan juga sebuah topi warna hitam ada bertulis Honda dan baju warna kuning dan celana warna kain hitam.
”Saat ini, pihak Polsek Bontomarannu sementara melakukan upaya mencari info tentang keluarga korban berdasarkan keterangan saksi,” tambah Mangatas Tambunan.
Untuk saat ini, kata Mangatas Tambunan, dugaan sementara korban meninggal akibat faktor depresi dan melakukan gantung diri karena di TKP ditemukan ikat pinggang pada batang pohon dekat TKP. (sar/mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top