Bisnis

Rotelli Hadirkan Lima Brand Baru

BKM/ARDHITA ANGGRAENI COBA SEPATU -- Sejumlah gadis belia sedang mencoba sepatu yang ditawarkan di outlet Rotelli di Mall Panakkukang.

MAKASSAR, BKM — Siapa tidak kenal dengan brand terkenal Rotelli. Label sepatu berlisensi Italia ini cukup banyak pencintanya di Makassar mulai dari sepatu, tas hingga baju.
Promotion Manager PT Karyamitra Budisentosa, Erizca, menyatakan, kini Rotelli telah membuka dua cabang di Makassar, yaitu di Mall Panakukkang dan outlet Rotelli Trans Studio Makassar. Di setiap oulet yang dibuka, selalu menawarkan diskon dan vocer bagi pemborong merek apapun di Rotelli.
”Biasanya kita kasi diskon 20 persen. Bahkan, bagi pembeli empat hingga enam produk Rotelli, kita kasih vocer yang bisa digunakan untuk membeli produk lagi. Jadi pembeli puas untuk memborong,” ungkapnya saat ditemui di Outlet Panakukkang, akhir pekan lalu.
Tidak hanya itu, kata Erizca, kini di setiap outlet Rotelli yang ada di Makassar, juga sudah tersedia lima brand baru asal Eropa. Begitu pun harga yang dibanderol sesuai dengan kualitas dari barang tersebut.
”Kita memang main di kelas menegah atas dengan kualitas impor. Tentu harganya juga, kisaran Rp300 ribu hingga jutaan rupiah,” ucapnya.
Brand Rotelli juga menargetkan pasaran khusus bagi kaum wanita yang terkenal dengan cinta akan dunia belanja dan fashion. Sehingga diharapkan lima brand baru ini dapat meningkatkan daya beli bagi kaum wanita.
”Kami berharap dapat selalu menjadi trendsetter khususnya dibidang fesyen, khusus sepatu wanita, lima brand tambahan kami, seperti Elvio Zanon, Bruno Premi, Gerry Weber, Joop dan Torresin,” tutupnya. (ita/mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top