Bisnis

HCI Ubah Cara Dunia Berbelanja

IST SALES DAY -- Sales Day yang digelar Home Credit Indonesia di seputaran Mall Panakkukang Makassar.

MAKASSAR, BKM — PT Home Credit Indonesia (HCI) memperkenalkan identitas merek baru. Perusahaan embiayaan internasional asal Republik Ceko ini secara resmi mengumumkan perubahan wajah barunya dengan mengganti logo perusahaan.
Chief Executive Officer PT Home Credit Indonesia, Jaroslav Gaisler atau yang lebih akrab disapa Jarda, mengatakan, perubahan logo perusahaan ini merupakan simbol dari perubahan. ”Kami ingin terus membantu orang-orang untuk menjalani kehidupan yang lebih baik. Saya senang dapat mengumumkan logo baru perusahaan. Logo wajah tersenyum ini membawa arti bahwa kami menyediakan layanan pembiayaan yang mudah, cepat, dan aman bagi seluruh pelanggan kami. Kami tidak hanya ingin menjadi yang tercepat. Kami juga ingin meningkatkan kredibilitas perusahaan dan mendapatkan loyalitas pelanggan melalui kepercayaan yang diberikan,” katanya dalam rilisnya yang disampaikan ke Redaksi Berita Kota Makassar, kemarin.
Jarda juga menjelaskan, era digital saat ini memainkan peranan yang sangat penting. Oleh karena itu, Home Credit menggunakan teknologi terdepan dalam memberikan layanan kepada pelanggan.
”Kami ingin menegaskan, kehadiran kami di sini adalah sebagai perusahaan pembiayaan berbasis teknologi global. Kami mengubah cara dunia berbelanja untuk menjadikan apa yang konsumen inginkan dalam jangkauan, melalui teknologi dan jangkauan global yang tiada duanya,” jelas Jarda.
Perubahanwajah Home Credit juga ditandai dengan peresmian gerakan #AndaBisa dengan serangkaian kegiatan yang terintegrasi sebagai upaya untuk mengumumkan kepada publik.
Di wilayah Jakarta, Home Credit berkeliling di jantung ibukota selama dua hari dengan menggunakan truk mini bertuliskan #AndaBisa dan juga karyawan berseragam merah bertuliskan #AndaBisa.
Gerakan #AndaBisa merupakan sebuah pernyataan yang mendorong masyarakatuntuk yakin pada kemampuannya untuk melangkah dan menghadapi tantangan untuk mencapai tujuan. Gerakan #AndaBisa sejalan dengan visi dan misi Home Credit untuk mendukung finansial masyarakat yang lebih baik melalui pembiayaan yang bertanggungjawab baik secara online maupun di dalam toko.
Selainitu, Home Credit juga ingin menginspirasi pelanggan untuk menjalani kehidupan yang lebih baik. Home Credit terus berupaya mengedukasi masyarakat lewat program Literasi Keuangan, agar dapat mengelola pendapatan dan pengeluaran dengan bijak.
Home Credit berharap, dengan transformasi identitas baru korporasi ini, akan terus berkomitmen untuk menjadi pemimpin pasar dalam industri pembiayaan consumer durables.
Tentunya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Sejak resmi beroperasi ditahun 2013 hingga akhir Agustus 2017 ini, Home Credit telah melayani 1,2 juta pelanggan dengan lebih dari 8.400 titik penjualan yang tersebar di Indonesia. Tidak hanya itu, pertumbuhan bisnis Home Credit juga turut menciptakan lebih dari 7.600 lapangan pekerjaan baru di Indonesia. Hingga akhir tahun 2018 nanti, layanan Home Credit akan hadir di seluruh Indonesia. (mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top