Bisnis

Sensasi Menu Terbaru di MGH

BKM/AMIRUDDIN NUR MENU BARU -- Eva Holling Lauw, Public Relation MGH memperlihatkan menu baru di restoran outdoor Teras Anging Mammiri.

MAKASSAR, BKM — Sambut bulan Oktober 2017, Makassar Golden Hotel (MGH) menghadirkan aneka menu terbaru, mulai dari makanan, minuman, dan kamar. Di Restoran Outdoor Teras Anging Mammiri, menghadirkan Eco Happy Hours.
Dengan mengusung nuansa eco, restoran Teras Anging Mammiri menjadi begitu rindang dengan tersebarnya tanaman hijau di sudut-sudut resto. Angin sepoi-sepoi ditambah rindangnya tanaman hijau akan menambah kenyamanan para pengunjung menikmati view laut.
Tak hanya dari segi suasana, dari segi makanan MGH juga menghadirkan Greenly Canapés. Menu baru tersebut berupa mini greenly burger, miny greenly sandwich, creamy green french fries, caramel chicken wings, dan chicken wings with sauce BA. Menu-menu ini khusus dibuat chef MGH menggunakan bahan alami, seperti sayur-sayuran. Harganya pun sangat bersahabat, yakni mulai dari Rp20.000 nett per pax. Tak hanya makanan, minuman terbaru juga dikeluarkan sebagai pelengkap, yakni mocktail Jabal Rahma dan Sweet Mud.
”Kesegaran mocktail ini dapat Anda rasakan dengan hanya Rp 20.000 nett. Happy Hours ini bisa anda nikmati dari pukul 15.00 sampai 24.00 Wita,” kata Eva, saat memperkenalkan menu terbarunya, Kamis (5/10).
Di outlet Pier 52, juga digelar promo ‘So Sweet’. Aneka promo cake juga tersedia dalam bentuk slice cake maupun whole cake. Cake manis nan cantik seperti chocoredvelvet cake, taro cake, snickers layercake, Japanese honey cake, caramel pudding cake, dan new golden blackforest.
”Di dermaga MGH, anda juga bisa menikmati paket ngeliwet mulai dari harga Rp280.000 nett per empat pax. Ngeliwet ini akan sangat berbeda karena sambil ngeliwet anda bisa menikmati langsung pemandangan laut dan matahari terbenam,” ujar Eva Holling Lauw, Public Relation MGH.
Begitu pula bagi yang ingin menginap di MGH, juga digelar promo kamar cottage. Dengan harga Rp888,000 nett per malam. Dengan promi ini, pengunjung bisa mendapatkan free ngeliwet di dermaga untuk empat orang. (mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top