Berita Kota Makassar | Buntut Asam Pedas Ala Hotel Santika
Bisnis

Buntut Asam Pedas Ala Hotel Santika

IST ANDALAN -- Buntut Asam Pedas dan minuman Eleven Dragon menjadi menu andalan Hotel Santika dibulan Oktober ini.

MAKASSAR, BKM — Setiap bulan Hotel Santika Makassar menghadirkan promo makanan dan minuman dengan tema berbeda. Dibulan Oktober ini, Hotel Santika Makassar menghadirkan menu dengan cita rasa nusantara, yaitu ‘Buntut Asam Pedas’.
Public Relation Hotel Santika Makassar, Hikmawati, mengatakan, Buntut Asam Pedas ini diolah bersama berbagai jenis rempah hingga menghasilkan bumbu dengan rasa khas. Bumbu ini kemudian dimasak bersama buntut tersebut dan disajikan bersama nasi putih. Harga dari Buntut Asam Pedas sangat terjangkau, yaitu Rp75 ribu nett.
Bukan hanya Buntut Asam Pedas, Hotel Santika Makassar juga menawarkan promo minuman yang berbahan dasar buah naga. Buah naga sendiri adalah minuman yang sangat baik untuk kulit. Minuman buah naga ini diberi nama ‘Eleven Dragon’. Eleven dragon terbuat dari buah naga, lime jc, syrup lechy, dan simple syrup. Harganya pun terjangkau, hanya Rp45 ribu nett.
Para pelanggan dan tamu hotel dapat dimanjakan dengan suasana klasik di Kafe Kalosi yang terletak di lantai 3. Juga di Spermonde Lounge yang terletak di lantai 11. ”Venue ini menjadi sangat tepat menemani santap malam Anda dengan alunan musik dari Home Band yang hadir mulai malam Rabu hingga Sabtu setiap minggunya di Hotel Santika Makassar,” ujar Hikma.
Promo ini dapat dinikmati bukan hanya tamu hotel, masyarakat umum pun jika ingin mencoba menikmati, bisa langsung datang ke Hotel Santika Makassar,” ajaknya. (mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top