Bisnis

Top Mode All Item Diskon 50 Persen

BKM/ARDHITA ANGGRAENI PIKAT KONSUMEN -- Diskon yang terbilang cukup besar untuk semua barang yang menjual mampu memikat konsumen untuk datang berbelanja busana di Top Mode Tamalanrea.

MAKASSAR, BKM — Sebagai toko fesyen terbesar di kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan, di Top Mode terus memanjakan para pengunjung setianya. Top Mode kini menyajikan diskon all item sebesar 50 persen dengan menggabungkan berbagai merek.
Mira Arhanudri, karyawati Top Mode, mengatakan, koleksi fesyen di Top Mode ada berbagai macam merek mulai dari casual sampai dress panjang untuk wanita. Sedangkan untuk lakilaki tersedia celana jins dan kemeja.
”Banyak mereknya. Pakaian anak-anak juga ada. Semuanya diskon 50 persen,” ungkapnya sembari melayani pembeli lainnya di lantai 1 Top Mode, Rabu (13/9).
Selain itu, ia juga menuturkan, harga yang diberikan di label setiap koleksi fesyen di Top Mode, belum dikurangi harga diskon. Seperti harga kemeja lakilaki, terpasang label harga Rp235.000. Harga ini belum dikurangi diskon sebesar 50 persen, ”Jadi setengahnya ji yang dibayarkan dari harga tertera. Bukan cuman baju saja, tapi sepatu, sendal, dan tas juga begitu,” ujarnya.
Diskon yang cukup menggiurkan ini ternyata mampu menarik perhatian masyarakat. Tidak tanggung-tanggung, ratusan konsumen memadati Top Mode. Apalagi disaat tanggal baru dan hari besar lainnya. Bahkan, koleksi fesyen di Top Mode bisa kehabisan stok.
Pengunjung yang datang juga terlihat sibuk memilah-milah pakaian diskon, seperti baju kaos Di Jee, kaos Daddy, kaos, dan oblong. Selain itu kemeja PDK, Alain Bruno, jeans pria legging PDK, Ginora, dan Darbos juga umumnya menjadi sasaran warga.
”Kalau paling cepat habis itu pakaian anak-anak dan celana laki-laki. Harga disini paling murah ada yang Rp15 ribu sampai Rp200 ribu,” ucapnya. (ita/mir/b)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top