NURDIN HALID-AZIZ QAHHAR MUDZAKKAR AGUS ARIFIN NU'MANG-TANRIBALI LAMO NURDIN ABDULLAH-ANDI SUDIRMAN SULAIMAN ICHSAN YASIN LIMPO-ANDI MUZAKKAR
Sulselbar

Wabup Shalat Subuh di Kampung Lagoci

SERAP ASPIRASI -- Wabup Soppeng Supriansa bersama Kapolres Soppeng AKBP Indra Lutrianto Amstono mendengarkan aspirasi masyarakat Kampung Lagoci Desa Timusu

SOPPENG, BKM — Sejak dilantik sebagai Wabup Soppeng mendampingi HA Kaswadi Rasak, salah satu program Wabup Supriansa yang menjadi bagian dari Pemerintah Menyapa adalah Subuh Mengaji.
Kegiatan ini berupa shalat subuh berjamaah Pemkab bersama warga setempat sekaligus mendengarkan keluhan warga. Wabup Soppeng Supriansa seperti Selasa kemarin kembali menyapa warga dengan kegiatan subuh berjamaah, di Lagoci Desa Timusu, Kecamatan Liliriaja, Selasa (12/9).
Supriansa disambut antusias oleh warga terbukti banyaknya warga yang datang shalat subuh dibandingkan hari biasanya. Wabup juga didampingi sejumlah kepala SKPD, camat dan Kades serta Lurah.
Menariknya, pada kegiatan kemarin turut hadir Kapolres Soppeng AKBP Indra Lutrianto Amstono.
Usai shalat subuh, Wabup dan Kapolres mendengarkan aspirasi masyarakat sambil menikmati sarapan pagi yang disiapkan oleh masyarakat.
Pada kesempatan itu Wabup mengapresiasi kepada Kapolres Soppeng AKBP Indra LA, karena ikut serta dalam subuh berjamaah. Kegiatan ini dapat menyatukan kita semua seperti unsur Pemkab, TNI/Polri, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh elemen yang terkait sehingga terjalin silahturahim dan kerjasama dalam membangun masyarakat Soppeng.
Sementara itu, Kapolres Soppeng AKBP Indra Lutrianto Amstono dalam sambutannya, berterimakasih kepada Wabup karena diajak serta dalam kegiatan ini. Karena bisa menyampaikan langsung pesan Kamtibmas kepada masyarakat.(fir)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top