Sulselbar

Wabup Pimpin Rapat Monev

RAPAT -- Wabup Pinrang Muh Darwis Bastama memimpin rapat Monev Pelaksanaan Pengelolaan Pemerintahan dan Kamtibmas di Kantor Camat Lembang, diikuti para kades dan lurah, Senin (10/9).

PINRANG, BKM — Wabup Pinrang Muh Darwis Bastama memimpin rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pelaksanaan Pengelolaan Pemerintahan dan Kamtibmas di Kantor Camat Lembang, diikuti para Kepala Desa dan Lurah, Senin (10/9).
Disela-sela rapat, Wabup meminta Camat dan jajarannya lebih proaktif dan jeli melihat kondisi masyarakat di lapangan. Karena hal ini terkait dengan tuntutan masyarakat yang terus meningkat, apabila pelayanan terbaik sudah diberikan maka itulah tujuan pemerintahan.
Terjadinya pro kontra ditengah masyarakat yang merasa belum puas apa yang diberikan merupakan hal yang wajar, aspirasi masyarakat sangat penting, Penyaluran aspirasi punya wadah lalu disampaikan pula secara kekeluargaan, namun hendaknya dalam membawa aspirasi ada keterwakilan demi menjaga ketertiban.
Pinrang secara keseluruhan telah dinilai sebagai daerah berkinerja terbaik di Indonesia, hal itu dicapai atas partisipasi masyarakat yang sangat peduli demi kemajuan Pinrang.
Prestasi yang telah diraih itu bukan berarti berhenti disistu saja, pemerintah Kabupaten Pinrang terus melakukan pembangunan bahkan sampai kepelosok pelosok, tentu masih ada juga masih merasakan kurang tetapi Pemkab tetap berkomitmen mensejahterakan masyarakat secara keseluruhan termasuk di wilayah pegunungan.
Camat Lembang Padnan Suttara menilai kondisi diwilayahnya yang umumnya kawasan pegunungan cukup baik. Sudah dijelaskan kepada masyarakat bahwa pemerintah daerah telah berkomitmen akan terus memperbaiki apa keinginan masyarakat, seperti sarana jalan, Kesehatan dan pendidikan. Sebagian besar pula sudah dinikmati warga. (ady/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top