Politik

Tim Keluarga Gencar Sosialisasi NH-Aziz di Barru

Ilham Iskandar

JARINGAN Tim Keluarga pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Nurdin Halid-Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Kabupaten Barru semakin gencar melakukan sosialisasi diberbagai titik. Gerakan Tim Keluarga saat ini sedang intens bergerak dititik terbawah diseluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS).
Sosialisasi melalui infrastruktur di TPS diakui Ketua Tim Keluarga NH -Aziz Tingkat Kabupaten Barru, Ilham Iskandar, saat dihubungi Senin (11/9) malam, bahwa sebagai bentuk strategis untuk memperoleh data tentang dinamika pemilih Pilgub ditingkat TPS. “Sebagai pihak yang diberi amanah, kami dari Tim Keluarga sudah gencar melakukan sosialisasi hingga ke tingkat TPS, “kata Ilham.
Mantan Ketua DPC Partai Hanura Barru ini, juga menjelaskan jika di Tim NH-Aziz itu, bukan hanya tersebar dimana-mana. “Tetapi diberbagai tingkatan, kita memiliki beberapa tim pemenangan ada yang namanya Tim Kerabat, Keluarga, Sahabat dan ada pula Tim bentukan Partai Golkar , seperti gerakan Nurdin Halid (GNH),” tandasnya (udi/rif/d)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top