NURDIN HALID-AZIZ QAHHAR MUDZAKKAR AGUS ARIFIN NU'MANG-TANRIBALI LAMO NURDIN ABDULLAH-ANDI SUDIRMAN SULAIMAN ICHSAN YASIN LIMPO-ANDI MUZAKKAR
Politik

IKA SMP 1 Sengkang Siap Menangkan NH-Aziz

MAKASSAR, BKM–Respons masyarakat Kabupaten Wajo terhadap pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Muzakkar (NH-Aziz) semakin menunjukkan tren positif.
Setelah salah satu bakal calon Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) beserta tim relawannya menunjukkan dukungannya terhadap NH-Aziz, kini dukungan tersebut diikuti pula oleh Ikatan Alumni SMP 1 Sengkang.
Dukungan itu disampaikan langsung Ketua IKA SMP 1 Sengkang, Mimin Sudarmin saat melakukan bincang-bincang di Cafe Rumah Tua, Sengkang, Senin (11/9) malam.
Ia mengatakan, timnya akan berupaya maksimal untuk memenangkan pasangan nasionalis-religius ini di Kota Sutera. “Kami mendukung total dan siap memenangkan pasangan NH-Aziz di Wajo,” ujar alumni SMP 1 Sengkang tahun 2004 ini.
Pada kesempatan tersebut, hadir pula salah satu legislator Golkar Sulsel, Ika Prawisna Mulyawan, S. KM. Di akhir pertemuan, ia bersama sejumlah alumni SMP 1 Sengkang melakukan salam Sulsel Baru, salam khas NH-Aziz sebagai bentuk perlawanan terhadap ketimpangan dan kemiskinan yang masih terjadi di Sulsel. (rif)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top