Politik

Demokrat Maros Mulai Panaskan Mesin Partai

PARTAI Demokrat Kabupaten Maros mulai memanaskan mesin politiknya jelang kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel serta Pemilu legislatif dan Pemilu presiden 2019 nanti. Untuk itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Maros, H Amirullah Nur, meminta semua kader PD di Maros memanaskan mesin politik untuk memperjuangkan usungan partai pada Pilgub Sulsel mendatang. Siapapun yang didukung oleh Partai Demokrat pada Pilgub wajib bagi seluruh kader demokrat untuk memenangkannya. “Termasuk anggota Fraksi di dewan harus turun dan memperjuangkan usungan PD di Pilgub nanti,” kata Amirullah disela-sela perayaan HUT Partai Demokrat yang ke 16.
Dia juga menargetkan untuk menjadikan Kabupaten Maros sebagai basis Partai Demokrat. Caranya, menurut Amirullah adalah memenangkan Pilbub nanti. Ditanya siapa yang bakal diusung Partai Demokrat, Amirullah mengaku masih sementara dalam proses politik di DPP. Namun siapapun yang diputuskan DPP nanti, PD Maros tetap akan loyal kepada keputusan partai. Pasca acara potong tumpeng di Kantor DPC PD Maros, Amirullah juga menyampaikan salam dari SBY kepada seluruh warga Maros.
Amirullah berharap kader PD saat ini semakin dewasa dalam berpolitik. “Usia ke 16 Partai Demokrat menandakan bahwa partai ini sudah dewasa dan berpengalaman. Jadi tidak salah jika pada Pemilu 2019 nanti, PD menargetkan menang di Maros,” Katanya.
Saat ini, Partai Demokrat Maros memiliki tiga orang kader di DPRD, masing-masing H Amirullah Nur, Akbar Endra dan H Amiruddin Karim. (ari/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top