Bisnis

Vietnam Coffee Padukan Layanan Modern-Klasik

BKM/UCU PENGUNJUNG -- Para pengunjung yang memadati Warkop Vietnam Coffee. Kehadiran Warkop ini menawarkan nuansa baru dari Warkop lainnya.

MAKASSAR, BKM — Kehadiran Warkop Vietnam Coffee di Makassar memberi suasana baru bagi penikmat kopi. Warkop yang telah beroperasi sekitar seminggu lalu dibilangan Jalan Adhyaksa Baru, kini ramai dikunjungi. Salah satu kelebihan dari Warkop tersebut, perpaduan konsep layanan modern dan tradisional.
Manajemen Kreatif Vietnam Coffee, Andi Nurhadi, kepada Berita Kota Makassar, kemarin, mengemukakan, usaha yang dirintisnya ini masih terbilang seumuran jagung. Namun respon dari pengunjung atau masyarakat cukup bagus.
”Yah, namanya baru mulai usaha. Tidak mesti langsung bisa berhasil. Tapi Alhamdulillah, kurang lebih seminggu Warkop sudah mulai ramai,” katanya.
Andi Nurhadi, mengatakan, konsep layanan yang dilakukan yakni memanjakan pecinta kopi ditempatnya diolah secara klasik hingga menghasilkan citarasa kopi yang nikmat. ”Kami berusaha memanjakan pengunjung dengan layanan berbeda dengan lainnya. Supaya pengunjung yang datang bisa menikmati sajian kopi dan suasana selama berada di warkop kami. Fasilitas lain juga kami siapkan, seperri WiFi gratis, suasana ruangan yang nyaman dengan hiburan musik menarik. Selain menyajikan kopi, juga ada beberapa menu lain beragam minuman jus kesehatan dan makanan hingga kue tradisional lainnya,” kata Andi Nurhadi.
Dengan konsep perpaduan layanan Warkop ini, harga menu yang ditawarkan juga relatif bersaing. Harga menu mulai ribuan hingga puluhan ribu. ”Semua pengunjung bisa menjangkau harga menu di Warkop kami. Namun itu bukan problem. Tapi semata bisa memberikan layanan dan pengujung merasa puas saat berada di Warkop kami,” tutur Andi Nurhadi. (ucu/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top