Politik

Seto Juga Ambil Formulir di PPP Djan Faridz

BKM/SAIDIN AMBIL FORMULIR--Bakal calon Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa foto bersama tim pemenangannya usai mengambil formulir di kantor DPC PPP Sinjai, Minggu (10/9).

SINJAI, BKM–Bakal calon bupati Andi Seto Gadhista Asapa terus membangun komunikasi politik dengan berbagai pihak.
Komunikasi yang dilakukan Andi Seto tak hanya pada partai besar, namun Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz juga didatanganinya. Seto bahkan mengambil formulir pendaftataran bakal calon bupati dan wakil bupati di Kantor DPC PPP yang beralamat di Jalan Persatuan Raya, Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Minggu (10/9) dinihari sebelum dirinya bertolak ke jakarta.
Putra mantan Bupati Sinjai dua periode Andi Ridianto Asapa ini datang bersama beberapa kerabat serta tim relawannya dan diterima oleh Ketua DPC PPP Sinjai Khair Khalis Syurkati, Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) serta beberapa pengurus DPC PPP Sinjai.
Andi Seto melalui juru bicaranya mengatakan bahwa pihaknya telah mengambil formulir di PPP Sinjai, dengan harapan bagaimana PPP juga bisa menjadi pengusung dalam Pilbup nanti. Meskipun sebelumnya sudah ada beberapa partai yang sudah menyatakan dukungan, namun hal itu terus memacu tim untuk tetap membangung koalisi dengan partai lain. ‘Insya Allah langkah selanjutnya tetap kita lakukan komunikasi dengan partai, dan mengikuti mekanisme yang ada. Olehya itu, kami berharap agar nantinya PPP juga bisa mengusung kami di Pilkada Sinjai kedepan,”kata Amiruddin Mappinessa Jubir Andi Seto.
Sementara itu, Ketua DPC PPP Sinjai Khair Khalis Syurkati mengatakan bahwa untuk saat ini baru Andi Seto yang pertama mengambil formulir. “Secara hukum kubu Djan Farids yang menang PK di Mahkamah Agung, dan kami yakin izin dari Kemenkumhamnya akan keluar sebelum pilkada serentak,”ujar Khair.
Sehari sebelumnya, Seto didampingi sejumlah relawannya, melakukan silaturahmi dikediaman salah satu akademisi ternama di sebuah perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Sinjai, Dr Hermansyah, di Jalan Sultan Isma, Sinjai Utara, Sinjai, Sabtu (9/9).
Kedatangan Andi Seto di rumah mantan calon Wakil Bupati Sinjai periode 2013 lalu itu, sekaligus memberikan ucapan selamat kepada Hermansyah atas gelar Doktor yang baru saja diraihnya.
Juru bicara SETIA, Amiruddin Mappinessa yang dikonfirmasi menyampaikan bahwa silaturahmi tersebut tidak lain hanya sebatas mempererat hubungan silaturahmi sekaligus menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak Dr Hermansyah atas gelar doktornnya. “Jadi benar, Andi Seto silaturahmi dengan Pak Dr Hermansyah, ya sekaligus memberi ucapan Selamat atas pencapaian gelar doktornya,”ujar Amiruddin melalui pesan WatsAppnya.
Silaturahmi tersebut, turut pula dihadiri sejumlah akademisi Sinjai seperti Dr Umar Congge, MSi, Amiruddin, S Kom, dan lainnya. (din/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top