Bisnis

Aplikasi My Blue Bird Mudahkan Pelanggan Memesan

MAKASSAR, BKM — Setelah mengoperasikan sebanyak 100 unit taksi reguler di Kota Makassar sekitar dua tahun lalu atau pada tahun 2015, manajemen taksi Bluebird kini menghadirkan aplikasi yang diberi nama My Blue Bird.
Aplikasi ini dapat diunduh melalui google play store maupun App store. Sebelum di Makassar, aplikasi My Blue Bird telah hadir di delapan kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Bali, Lombok, dan Manado.
Didik Budianto, Branch Manager Pool Makassar, kepada wartawan saat melaunching aplikasi ini di Goedang Popsa Makassar, Sabtu (9/9), mengatakan, aplikasi ini akan memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pelanggannya. Karena di dalam aplikasi ini mencantumkan berbagai informasi yang sangat dibutuhkan konsumennya. Di antaranya besaran tarif yang harus dibayar konsumen saat dari tempat penjemputan ke tempat tujuan.
”Kami optimistis, aplikasi ini memudahkan customer dalam hal pemesanan. Karena adanya berbagai fitur dan kemudahan sistem pembayaran, baik tunai maupun non tunai (cashless). Dengan 100 armada taksi Blue Bird di Kota Makassar serta pengemudi yang terlatih dan profesional didukung aplikasi My Blue Bird, kami optimis bisa memberikan pelayanan terbaik kepada customer di Kota Makassar,” kata Didik.
Dalam waktu dekat aplikasi My Blue Bird akan dilengkapi fitur Easy Ride yang memungkinkan pelanggan untuk membayar taksi melalui aplikasi tanpa harus order. Fitur pembayaran non tunai ini merupakan jawaban dari berbagai masukan pelanggan. Terutama untuk pelanggan korporat sebagai solusi dalam memberikan benefit untuk karyawannya. Karena lebih mudah untuk mengelola kebutuhan transportasinya. Khusus untuk pelanggan e-Voucher dapat memiliki akses dashboard untuk memantau alokasi e-voucher dan mengatur penggunaannya. (mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top