Bisnis

Saturday Night Barbeque di Ramedo

MAKASSAR, BKM — Hotel Ramedo Makassar memanjakan para pengunjung setianya di Sabtu (9/9) malam ini. Promo baru bertajuk ‘Saturday Night Barbeque’ kini digelar di pelataran belakang hotel ini.
Mengusung konsep outdoor, para tamu bisa menyantap hidangan barbeque hanya dengan Rp70 ribu per pax. Jika datang berdua, bisa memesan paket couple dengan harga lebih murah, yakni Rp130 ribu untuk dua orang. Promo ini sendiri bisa dinikmati para pengunjung setiap malam minggu di Hotel Ramedo Makassar.
Sales Manager Ramedo Hotel Makassar, Titin Ali Djaya, ketika dihubungi Berita Kota Makassar, Jumat (8/9) kemarin, mengatakan, dengan membayar Rp70 ribu, para pengunjung bisa menikmati satu porsi hidangan barbeque beserta makanan pendamping lainnya.
Aneka makanan pendamping tersebut mulai dari salad, sup, mini pizza, nasi goreng, ayam wijen, sayuran, serta aneka jus sebagai minumannya. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan live musik yang senantiasa bisa dinikmati sepanjang menyantap barbeque.
”Selain berbagai makanan pendamping itu yang bisa dinikmati, pengunjung juga bisa sembari menikmati live music dari kami. Promo ini bisa dinikmati oleh siapapun. Bukan hanya tamu hotel, masyarakat umum yang mau menikmati suguhan kami bisa langsung ke sini,” tambah Titin.
Dengan adanya promo ini, pihak Hotel Ramedo sendiri berharap para masyarakat bisa mengenal lebih jauh Ramedo. Bukan hanya fasilitas indoor saja yang selama ini bisa dinikmati pengunjung, namun ada juga fasilitas outdoor yang tak kalah menarik. (nug/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top