Headline

Global Affairs Canada Jajaki Kerja Sama dengan Unismuh

MAKASSAR, BKM – Rektor Universita Muhammadiyah Makassar Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM menerima kunjungan Mark Gwan dari Global Affairs Canada bersama Hari Basuki Refresentative of Embassy of Canada dan rombongan. Pertemuan berlangsung diruang kerja rektor, Rabu (6/9).
Rektor Rahman Rahim didampingi Ketua Lembaga Bahasa Unismuh Makassar Maharida, dan Wakil Dekan II FEB Unismuh Dr Agussalim menyambut baik kedatangan Director of SEG Partnership Strategic Planning, Partnership for Development Innovation Canada, Mark Gwan dan rombongan.
Ketua Lembaga Bahasa Unismuh Maharida mengatakan, tujuan kedatangan tamu dari Canada ini untuk menemui mitranya di Sulsel, yakni Unhas, UNM dan Unismuh Makassar. Kali ini, Unismuh Makassar yang dikunjungi sekaligus sebagai tuan rumah mitra.
Dikatakan Maharida, kunjungan persahabatan kedua negara dan Unismuh ini menjadi representatif untuk Sulawesi Selatan. Kunjungan ini juga menjajaki kerja sama dengan Unismuh untuk bidang yang lain di luar kewirausahaan yang selama ini sudah terjalin sangat positif.
Rektor Rahman Rahim mengatakan, kerja sama Unismuh dengan Canada selama ini berjalan lancar dan sangat positif. Karenanya, rektor meminta kunjungan Mark Gwan ke Unismuh ini akan lebih memperkuat hubungan yang lebih luas dengan Canada di masa mendatang.
Rektor mengatakan, selama kerja sama ini dilaksanakan dengan Canada, sudah ada 36 dosen Unismuh yang dilatih untuk membuat kurikulum tentang kewirausahaan.
“Dosen yang dilatih ini untuk mengajar di semua fakultas yang ada di Unismuh. Jadi bukan lagi satu fakultas yang diajarkan mata kuliah tentang kewirausahaan. api semua fakultas,” tandas Rahman Rahim. (rls)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top