Berita Kota Makassar | Ribuan Peserta GJS Banjir Hadiah
Gojentakmapan

Ribuan Peserta GJS Banjir Hadiah

JENEPONTO, BKM — Jelang perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 72, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto menggelar Gerak Jalan Santai (GJS). Kegiatan ini diikuti ribuan peserta baik dari lingkup Pemkab Jeneponto maupun unsur TNI dan Polri. Para peserta dilepas Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, start dan finish di halaman kantor bupati, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Jumat (11/8).
GJS ini juga dihadiri Wabup Mulyadi Mustamu, Ketua Tim Penggerak PKK, Hamsiah Iksan, Kapolres, AKBP Hery Susanto, Dandim 1425, Letkol Sugiri, para pimpinan OPD lingkup Pemkab Jeneponto, Pimpinan Cabang (Pimca) BRI Jeneponto, Adiatno Nuradi, dan Pimpinan Cabang Bank Sulsel Jeneponto, Dinnuari.
Membludaknya jumlah peserta dikarenakan pihak panitia menyiapkan hadiah dalam jumlah cukup banyak, seperti alat rumahtangga mulai dari rice coocker sampai kulkas dua pintu. ”Saya sangat senang menerima hadiah kulkas dua pintu ini yang diundi langsung Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar. Ini mungkin pertolongan dari Allah SWT karena kulkas di rumah sudah mulai rusak. Ini hadiah bagi saya dan keluarga. Berarti saya tidak perlu lagi membeli kulkas,” ujar Harlina Aswar, pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jeneponto yang mendapatkan hadiah kulkas.
Pimca BRI Jeneponto, Adiatno Nuradi, hadiah untuk para peserta GJS ini disiapkan BRI Jeneponto dan Bank Sulselbar Jeneponto sebagai tanda terimakasih kepada Pemkab dan masyarakat Jeneponto. Yakni dengan menyisihkan sedikit laba perusahaan kepada masyarakat Jeneponto. (krk/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top