Metro

Obati Pasien, Teteh Mayang Padukan Terapi dan Herbal

MAKASSAR, BKM — Kepercayaan masyarakat Makassar maupun luar Makassar tentang khasiat pengobatan di Klinik Pengobatan Teh Mayang, terus meningkat. Ini terlihat dari jumlah pasien yang datang berobat dari hari ke hari.
Lilis Budiawati selaku owner dan sekaligus terapis dari Klinik Pengobatan Khusus Kaum Perempuan Teh Mayang (Teteh Mayang, Red), ketika ditemui Berita Kota Makassar di tempat praktiknya dibilangan Jalan Maccini Raya (samping Pegadaian Maccini), kemarin, menuturkan, sejak mulai hadir di Makassar beberapa bulan lalu, jumlah pasien yang datang terus bertambah.
Selama ini, pasien yang datang berobat kebanyakan kaum perempuan. Kalau pun ada lelaki, mereka datang berobat karena sudah lama berkeluarga tapi belum juga dikaruniai anak. Meski selama ini tempat pengobatan Teh Mayang dikenal sebagai ‘Bengkelnya Kaum Wanita’, tapi kami juga tetap melayani pasien pria. Kaum pria yang datang berobat lebih banyak mengeluhkan ejakulasi dini, diabetes, kekurang suburan alat reproduksi.
”Syukur Alhamdulillah kepercayaan masyarakat terhadap klinik pengobatan kami cukup besar. Ini tentu tidak terlepas dari bukti hampir semua pasien yang datang berobat kemari, berhasil disembuhkan. Mereka yang datang berobat kebanyakan adalah rekomendasi atau diantar langsung oleh keluarga, teman ataupun tetangganya yang telah sembuh setelah menjalani pengobatan di Klinik Pengobatan Teh Mayang,” ujar Lilis yang akrab disapa Teteh Mayang.
Keberhasilannya menyembuhkan banyak pasien, tutur Teh Mayang, tidak terlepas dari racikan ramuan herbal yang diberikan. Juga kerjasama dari pasien tersebut. Dimana, pasien tersebut mengikuti hal-hal apa saja yang tidak boleh dilakukan selama masa pengobatan berlangsung.
”Banyak juga pasien yang ingin cepat sembuh tapi mereka juga melanggar pantangan atau hal-hal yang tidak boleh dilakukan selama berobat,” katanya.
Sebelum memberi ramuan herbal, setiap pasien yang datang terlebih dulu diterapi untuk mengetahui jenis penyakitnya. Sehingga ramuan herbal yang diberikan betul-betul bisa bermanfaat atau manjur saat dikonsumsi.
Untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal, tambah Teh Mayang, pihaknya juga melakukan terapi akupressure. Yakni dengan melakukan teknik penotokan pada syaraf. Yakni mirip dengan refleksi. Sedangkan untuk herbalnya diambil dari ekstrak tanaman herbal yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Ekstrak herbal ini selanjutnya diracik tenaga apoteker yang sudah berpengalaman dibidangnya.
Selama ini, Klinik Pengobatan Teh Mayang telah terbukti mampu menangani berbagai keluhan, seperti keluhan keturunan, gangguan reproduksi, penyempitan rahim, haid tak lancar, keputihan, bau tak sedap, infeksi, miom, kanker, diabetes, darah tinggi, dan treatment ‘V’. (mir)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top