Bisnis

Menginap di Hotel Pesonna hanya Rp417.845

IST SAMBUT TAMU -- Salah seorang staf Hotel Pesonna Makassar siap menyambut setiap tamu yang datang.

MAKASSAR, BKM — Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, dimanfaatkan manajemen Hotel Pesonna Makassar dengan mengeluarkan promo spesial bertajuk ‘Pesonna Merah Putih’. Dengan promo yang berlaku mulai 16 sampai 21 Agustus 2017 ini, tamu sudah bisa menikmati menginap di kamar deluxe cukup dengan merogoh kocek Rp417.845 nett per malam.
Seperti disampaikan Public Relation Hotel Pesonna Makassar, Zhara Mentari Islami, paket ini menjadi salah satu program unik. Karena para tamu tidak hanya menginap dan mendapatkan benefit seperti biasa, namun juga mendapatkan special rate lagi untuk yang akan menginap 3 malam. Yakni hanya dengan Rp372.615 nett per malam.
Selain itu, tambah Zhara, pada hari kemerdekaan mendatang ini, juga akan dirayakan Hotel Pesonna Makassar dengan memberikan promo berupa diskon 17 persen + 8 persen untuk semua menu ala carte Food & Beverage di Pesonna Coffee Shop.
Promo ini berlaku khusus pada 17 Agustus 2017 saja. Juga, termasuk diskon 10 persen untuk laundry. ”Penawaran spesial ini kami berikan kepada tamu yang ingin menginap dan menikmati aneka promo di Hotel Pesonna Makassar. Untuk melakukan pemesanan, bisa langsung datang ke Hotel Pesonna, Jalan A Mappanyuki (eks Pegadaian). Sesuai tagline kami ‘Life style and halal concept’, kami ingin tamu yang menginap dapat merasakan dan menikmati aneka promo kami yang tersedia di Hotel Pesonna dengan konsep yang berbeda dari hotel pada umumnya,” tutur Zhara. (mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top