Berita Kota Makassar | Hotel Swiss BelInn akan Adakan Children Activity
Bisnis

Hotel Swiss BelInn akan Adakan Children Activity

MAKASSAR, BKM — Manajemen Hotel Swiss Belinn Penakkukang Makassar akan mengadakan ‘Children Activity’. Kegiatan ini sendiri berlangsung pada Minggu (27/8) di Hotel Swiss BelInn Panakkukang Makassar.
Marcom Hotel Swiss BelInn Panakkukang Makassar, Mimi, mengatakan, Children Actifity adalah kegiatan yang dikhususkan bagi anak-anak. ”Saya mengajak putra-putri anda mengikuti keseruan Children Activity. Ini akan menjadi kegiatan sangat pas untuk mengisi liburan serta memperingati hari kemerdekaan dengan asyik,” kata Mimi.
Dengan mengikuti kegiatan ini, para peserta akan mendapatkan berbagai fasilitas menarik. Di antaranya ada Hotel Tour and Making Bad Education, mewarnai gambar, coocking class pizza, memberi makan ikan, makan siang untuk anak, dan sertifikat.
Biaya untuk mengikuti kegiatan ini cukup terjangkau. Hanya dengan Rp80 ribu per anak, sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan. Namun fasilitas ini tidak semua orang bisa menikmatinya. Karena jumlah peserta untuk kegiatan ini dibatasi.
”Pesertanya terbatas. Jadi untuk siapa saja yang mau ikut untuk mendaftar secepatnya,” tambah Mimi. (nug/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top