Headline

DPO Narkoba Digerebek, 29 Saset Sabu Disita

MAKASSAR, BKM — Cukup lama Andi Irfan Manggabarani alias Andi Ippang Bin Nurdin Manggabarani (34) masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Kini, warga Jalan Laperannari, Kelurahan Tempe, Kecamatan Tempe itu telah mendekam di balik jeruji besi Mapolres Wajo. Ia ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.
Irfan diciduk tim Satuan Narkoba Polres Wajo. Bermula ketika petugas menerima informasi keberadaannya pada hari Kamis (10/8) pukul 11.00 Wita. Ia diketahui berada di BTN Asoorajang, Desa Assorajang, Kecamatan Tanasitolo.
Petugas kemudian bergerak ke lokasi yang dimaksud. Selanjutnya dilakukan penggerebekan di tempat persembunyian pelaku.
Hasilnya, ditemukan 29 saset kecil berisi sabu kurang lebih 10 gram, lima unit HP serta dua buah pipet. Irfan yang juga ada di lokasi itu kemudian digiring ke Mapolres Wajo guna kepentingan penyidikan. Ia mengakui jika barang haram yang disita itu adalah miliknya.
Kepala Bidang Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani yang dikonfirmasi, Jumat (11/8) membenarkan penangkapan DPO kasus narkoba tersebut.
”Sebelumnya tersangka dilapor oleh warga BTN Assarojang, Desa Assarojang, Kecamatan Tanasitolo. Kini pelaku masih dalam penyidikan. Satnarkoba akan melakukan pengembangan kasus,” jelas Dicky. (ish/rus)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top