Sulselbar

Kantor Baru Dinas PU Diresmikan

BKM/Irwan MUSA RESMIKAN -- Bupati Luwu Andi Mudzakkar saat meresmikan kantor baru Dinas PU dan Prasarana, Senin(7/8)

LUWU, BKM — Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang diresmikan oleh Bupati Luwu Andi Mudzakkar, Senin (7/8).
Dalam sambutannya Cakka mengatakan awalnya jajaran Dinas PU berkantor di ruang kecil yang gabung dengan dinas lain. Sebagai bupati sejumlah kantor dinas memang masih minim makanya kita genjot pembangunan infrastrukturnya. “Semoga kantor ini jadi penyemangat jajaran PU untuk bekerja meningkatkan layanan publik,”ungkap Cakka sambil mengurai programnya kedepan akan membangun Kantor Pol PP Luwu dan Dinas Pariwisata.
Sementara Kadis PU dan Penataan Ruang Luwu Riwan Tumbalolo menjelaskan berdasar kan DPA 2016 Kabupat ten Luwu tertanggal 1 Desember 2015 belanja modal bangunan kantor permanen pembangunan Dinas BinaMarga saat itu sebesar Rp 3 miliar denga luas lahan 1100 m2 sedang, nilai kontrak Rp 2 ,970 500 juta di kerjakan Rekanan daro PT Karya Pembangunan Rezki lama waktu pelaksanaan 150 hari kalender.
“Sebelum dibangun kantor ini ex Kantor Pembantu Bupati Luwu,” tandas Ridwan.
Kabid Jalan dan Jembatan Husdin menambahkan Kantor Baru Dinas PU dan Prasarana wilayah ini sangat mendukung kinerj kami untuk mengoptimalkan layanan publik.
“Gedung ini cukup megah, kantor yang dulu cukup Sumpek Insya Allah semangat kerja kami lebih meningkat untuk melayani kepentingan masyarakat Luwu ‘tandas Husdin . (wan/C)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top