Sulselbar

Guru SMA Dilatih Susun Naskah

BARRU, BKM — SMAN I Soppeng Riaja sebagai salah satu sekolah rujukan, menggelar kegiatan In house training (IHT) penyusunan naskah dan aplikasi e-modul. IHT ini berlangsung dari tanggal 24 hingga 26 juli 2017 di ruang rapat SMAN I Soppeng Riaja di Mangkoso Kabupaten Barru.
Kepala SMA Negeri I Soppeng Riaja, Muhammad Akil yang dihubungi Selasa menyatakan ada beberapa materi IHT antara lain penyusunan e-raport, e-modul, pengembangan RPP dan penilaian berbasis IT dengan menghadirkan pemateri dari Pihak Direktorat Pendidikan SMA, Kepala UPT Syarkawi Ramli, dan Kasi SMA.
“Jumlah peserta terdiri dari 53 guru SMA Negeri I Soppeng Riaja, ” kata Akil.
Selain peserta dari sekolah sendiri, kegiatan sekolah rujukan juga menghadirkan unsur Kepala sekolah dan Wakasek, untuk menerima pengimbasan materi dari program tersebut. “Harapan kami, mudah-mudahan program sekolah rujukan berjalan lancar, ” jelasnya (udi/C)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top