Sulselbar

Dirjen EBTKE Pantau Jalur PLTB

PAREPARE, BKM — Direktur Jenderal Energi Baru terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE) Kementrian ESDM republik Indoensia, Rida Mulyana, berkunjung ke Kota Parepare dalam rangka menindak lanjuti proyek pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB) yang dilakukan di Kabupaten Sidrap.
“Kami agendanya datang di Parepare dan Sidrap untuk memantau langsung jalur dan juga lokasinya yang bakal dijadikan sebagai rute pengangkutan alat PLTB yang akan dibangun di Sidrap,”pungkas Rida Mulyana, Selasa 25 Juli 2017.
Dirjen EBTKE mengaku, kalau pemantauan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan pelabuhan dan rute jalan serta lokasi pembangunan daj prosesnya dipastikan berjalan dengan baik.
“Kita mau tahu kondisi pelabuhan karena ini pertana kalinya melewati pelabuhan tersebut, selain itu memastikan kondisi jalan yang akan dilalui dan juga perogres pembangunannya,”katanya
Rida, mengaku bangga dan sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Parepare atas dukungan dan supportnya dalam rencana pembangunan tersebut, dan bahkan bagaimana kepedulian pemerintah Kota Parepare untuk membuka jalan yang akan dilalui alat ini.
“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian dan perhatian Pemerintah Kota Parepare dengan dukungan yang diberikan kepada kami dalam proses pembangunan PLTB ini,”jelas dia.
Dia menuturkan, kalau nantinya Parepare tentunya mendapat keuntungan dari pembangunan ini, apalagi kita lihat kondisi pelabuhan Parepare dan juga parepare bakal menjadi jalur orang yang akan berkunjung ke lokasi. (smr/C)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top