PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Politik

Demokrat Parepare Inginkan TP Lanjutkan Pembangunan

BKM/SAMIR KEMBALIKAN--Wali Kota Parepare petahana Taufan Pawe ketika mengembalikan formulir di Tim Desk Pilkada Partai Demokrat Parepare, Rabu (26/7).

PAREPARE, BKM–Fungsionaris DPC Partai Demokrat Parepare, menginginkan bakal calon Wali kota Parepare, HM Taufan Pawe (TP) kembali memimpin kota Parepare.
Hal itu dikemukakan, Ketua DPC Partai Demokrat Parepare, Rahmat Sjamsu Alam, saat menerima rombongan TP ketika pengembalian formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wali Kota, di Kantor DPC Demokrat, Rabu (26/7). “Kami harapkan Pak Taufan Pawe bersinergi dengan Demokrat untuk Parepare dua kali lebih maju,”ucap dia.
Menurut wakil ketua DPRD Parepare ini, suatu kebanggan dan kehormatan baginya karena kedatangan TP didampingi 5 kader Golkar yang duduk di legislatif beserta dengan pimpinan DPD II.
Rahmat pun mengungkapkan keinginan besarnya membangun kekuatan besar di Pilwali 2018 nanti.
“Itu bisa terwujud jika ada kerja sama antara Demokrat dan Golkar di Parepare ini, akan menjadi kekuatan yang luar biasa. Tidak ada yang susah kalo ini menyatu, dan Parepare akan jadi dua kali lebih baik,”ungkap Rahmat.
Ketua Desk Pilkada Partai Demokrat Parepare, Rudi Njamuddin, justru mengapresiasi kinerja TP selama memimpin Parepare.
Menurut Rudi, kemampuan TP membawa kota Parepare mengalami peningkatan tidak perlu diragukan. “Kami apresiasi hasil pembangunan yang telah dicapai selama Kepemimpinan Taufan Pawe. Saya fikir pemimpin seperti inilah yang diinginkan rakyat,”ungkap Rudi. (smr/rif/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top