PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Sulselbar

Bupati Lepas 185 JCH

BANTAENG, BKM — Bupati Bantaeng, HM Nurdin Abdullah, Selasa (25/7) melepas 185 Jamaah Calon Haji (CJH), di Balai Kartini, dihadiri Kapolres, Kasdim 1410, Pejabat mewakili Kajari, Ketua Pengadilan Negeri.
Bupati berharap JCH Bantaeng memanfaatkan kesempatan selama berada di Mekah dan Madinah untuk mensucikan hati. “Karena banyak diantara kita yang sakit hati, maka minta kepada Allah agar penyakit hati dibersihkan”, ujarnya.
Dia juga berharap agar JCH menjaga kesehatanm, mengedapankan kekompakan serta menjaga nama baik NKRI, khususnya Bantaeng.
Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka Kankemenag) Bantaeng, H Muhammad Yunus, melaporkan, bahwa JCH Bantaeng tahun ini ada penambahan sebanyak 38 orang, dimana pada tahun lalu 147 orang.
Jamaah untuk kuota tahun ini, dua orang jamaah bergabung dengan kloter JCH asal kabupaten Bone. Dua orang JCH tersebut adalah cadangan yang menggantikan JCH yang meninggal dunia. Tidak bergabungnya kedua orang tersebut, dikarenakan proses pengurusan paspor dan visa.
Daftar tunggu sejak 1 Mei 2009 – 25 Juli 2007, sebanyak 6.533 orang. Kalau estimasi normal seperti sekarang, kata Kakan Kemenag, yakni 185 orang, maka akan memakan waktu hingga 36 tahun baru bisa terberangkatkan semua daftar tunggu ini. (wam/C)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top