Berita Kota Makassar | TNI Kesulitan Jangkau Medan
Sulselbar

TNI Kesulitan Jangkau Medan

MAJU TERUS -- Satgas TMMD Biccuing kerja malam hari. Meski medan yang begitu sulit akibat curah hujan yang tinggi tapi tim tak kenal menyerah.

SOPPENG, BKM — Proyek TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 dalam upaya membuka akses penghubung antara Biccuing Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata dengan Sewo Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata mengalami hambatan.
Belakangan, hujan terus mengguyur wilayah Soppeng hingga membuat medan semakin sulit dijangkau.
Namun Semua itu bukanlah kendala bagi Satgas TMMD di Biccuing. Dengan penuh semangat mereka bersama masyarakat terus melanjutkan pekerjaan hingga malam hari.
“Perintisan tersebut dilakukan pada malam hari dikarenakan saat siang hari hujan deras sampai sore hari sehingga mengakibatkan tanah berlumpur dan susah dilalui kendaraan pengangkut material ujar Jumardi, Ketua RT Kampung Biccuing, Senin (17/7).
“Dengan cuaca yang cerah di malam hari kita manfaatkan untuk melanjutkan pekerjaan, kami masyarakat di Biccuing ini tidak keberatan dan justru kami merasa senang untuk ikut membantu karena dengan begini bisa cepat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Biccuing maupun masyarakat Sewo,”jelasnya.
Sementara Wadan satgas TMMD Ke 99 Timin Budiyanto mengatakan Perintisan jalan Biccuing Sewo sudah tembus tinggal saluran irigsi dan Gorong Gorongnya saja. (ono/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top