Sulselbar

Tampilkan Berbagai Potensi Koperasi dan UKM

IST PAMERAN -- Kadis Koperindag Sulbar, H Bahtiar bersama Kepala Bidang Koperasi dan UKM, Petrus Iminggus, Kadis Koperindag Majene, Mamuju Tengah serta Mamuju Utara pada acara pameran Hari Koperasi Nasional ke 70 di Makassar beberapa hari lalu lalu.

MAMUJU, BKM — Hari Koperasi Nasional ke 70 yang dibuka Presiden RI, Joko Widodo di Kota Makassar, Provinsi Sulsel, beberapa hari lalu, turut dihadiri Kepala Dinas (Kadis) Koperasi, Perindustrian, Perdagangan (Koperindag) Sulbar, H Bahtiar HS, SE. MH
Kadis Koperindag Sulbar, H Bahtiar HS, ketika ditemui wartawan BKM di ruang kerjanya, Senin (17/7), menjelaskan, baru-baru instansi yang dipimpinnya telah mengikuti kegiatan bertaraf nasional yang berlangsung di Kota Makassar, Provinsi Sulsel, yakni Hari Koperasi Nasional ke 70.
Dalam kegiatan nasional itu, Dinas Koperindag Sulbar telah menampilkan berbagai hasil industri perdagangan yang dilakukan UKM pada pameran dalam rangka hari koperasi nasional tersebut.
”Pada pameran dalam rangka hari koperasi nasional ke 70, kami dari Dinas Koperindag Sulbar telah menampilkan berbagai potensi yang dikembangkan baik dari koperasi dan UKM maupun dari perindustrian,” jelas Bahtiar.
Sementara itu, Kepala Bidang Koperasi dan UKM pada Dinas Koperindag Sulbar, Drs Petrus Iminggus MM, mengatakan, berbagai hasil atau produksi dari koperasi dan UKM yang ada di Sulbar, diikutkan pada pameran hasil produksi yang telah dikembangkan selama ini adalah untuk makin memperkenalkan hasil produksi yang selama ini telah dikembangkan selama ini di wilayah Provinsi Sulbar.
Petrus Iminggus juga sangat mengapresiasi kerjasama yang telah dilakukan para pimpinan Dinas Koperasi dan UKM ditingkat kabupaten se Provinsi Sulbar dengan Dinas Koperindag dan UKM Provinsi Sulbar. Sehingga dengan kerjasama tersebut, berbagai kegiatan yang diikuti Dinas Koperindag Sulbar diarena Hari Koperasi Nasional tahun 2017 berlangsung sukses.
Petrus Iminggus mengatakan, berbagai program yang telah dicapai koperasi dan UKM pada Dinas Koperindag Sulbar selama ini, maka hal itulah yang ditampilkan pada pameran koperasi dan UKM di Makassar baik secara produk maupun data akurasinya. (ala/mir/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top