Politik

Marzuki: Peluang Danny, None, Aru dan Lainnya sama

BKM/CHAIRIL KEMBALIKAN FORMULIR--Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal foto bersama usai mengembalikan formulir sebagai bakal calon Wali Kota di Kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) jalan Arief Rahman Hakim Makassar, Senin (17/7).

MAKASSAR, BKM–Peluang Mohammad Ramdhan (Danny) Pomanto, untuk mendapatkan rekomendasi Partai Golkar jelang Pemilihan Wali Kota Makassar sama dengan bakal calon lainnya seperti Irman Yasin Limpo, Farouk M Betta, Rusdin Abdullah dan lainnya. Hal tersebut dikemukakan Wakil ketua Golkar Sulsel Andi Marzuki Wadeng di gedung DPRD Sulsel, Senin (17/7). “Semua bakal calon memiliki peluang yang sama, tidak ada yang lebih berpeluang, namun semua yang ikut tes memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan rekomendasi Golkar di Pilwali nanti,”jelas Marsuki Wadeng.
Kemarin, Danny mengikuti tes wawancara di Tim 9 Golkar Sulsel yang dipimpin HA Kadir Halid. Dihadapan tim 9, Danny memaparkan sejumlah program Makassar dua kali tambah baik, soal target pendapatan serta siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur usungan Partai Golkar HAM Nurdin Halid-Abd Aziz Qahhar Mudzakkar di Pilgub mendatang.
Tak hanya Danny yang mengikuti tes wawancara, namun Ketua Golkar Makassar Farouk M Betta serta bakal calon Bupati Luwu Basmin Mattayang juga ikut tes wawancara. Ketua tim 9 HA Kadir Halid juga membenarkan bila semua bakal calon memiliki peluang yang sama. “Tak ada yang diistimewakan, sebab semua memiliki peluang yang sama,”ujar Kadir yang juga Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Golkar Sulsel ini.
Terpisah, Bakal Calon Wali Kota Syamsu Rizal juga telah mengembalikan formulir di kantor DPC PKB Makassar jalan Arief Rahman Hakim, Senin kemarin. Deng Ical-panggilan akrab Syamsu Rizal juga mengaku optimis mendapat dukungan beberapa partai untuk bertarung di Pilwali nanti seperti Demokrat, PAN, Gerindra, PKS serta partai lainnya. (ita/rif)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top