Politik

Hanura Enrekang Buka Pendaftaran Balon Bupati

ENREKANG, BKM–Jelang pelaksanaan Pemilihan bupati (Pilbup) Enrekang Juni 2018, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Enrekang telah membuka pendaftaran bakal calon bupati. Pendaftaran melalui partai ini berlangsung Senin (17/7) dan berakhir pada Senin (31/7) dua pekan mendatang.
Tempat pendaftaran dilakukan di sekertariat DPC Hanura Enrekang Jalan Sudirman, Kelurahan Galonta, Kecamatan Enrekang.
Legsilator Hanura Enrekang, Andi Henra mengatakan, partainya terbuka bagi siapa saja yang ingin mendaftar sebagai bakal calon bupati,”Pendaftaran ini kita buka selama dua minggu di sekertariat,”kata Andi Henra di Gedung DPRD Enrekang, Senin (17/7).
Ia mengatakan Hanura agak terlambat membuka pendaftaran balon bupati dibanding partai lain,karena partai bentukan Wiranto ini fokus mempersiapkan pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) kemarin,”Kita lambat buka pendaftaran karena fokus Musdalub,”jelas Andi Henra.
Menurutnya kreteria utama para bakal calon bupati yakni, memiliki komitmen untuk membesarkan partai, Visi misi dan hasil survei serta fit and propert tes, “Kalau surveinya kita lakukan bulan depan,”pungkasnya. (her/rif/d)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top