Berita Kota Makassar | Bupati-Wabup Sapa Warga Duampanua
Sulselbar

Bupati-Wabup Sapa Warga Duampanua

SAPA -- Bupati Pinrang HA Aslam Patonangi kembali menyapa warga didua kecamatan yakni Duampanua dan Lembang. Aksi Bupati/Wabup dikemas melalui acara Halal Bihalal Pemkab Pinrang, Senin (17/7).

PINRANG, BKM — Bupati Pinrang HA Aslam Patonangi kembali menyapa warga didua kecamatan yakni Duampanua dan Lembang. Aksi Bupati/Wabup dikemas melalui acara Halal Bihalal Pemkab Pinrang, Senin (17/7).
Seperti yang telah terjadwal Forum Halal Bihalal Bupati Pinrang Aslam Patonangi bersama Wabup Muh Darwis Bastama dan Sekkab H Syarifuddin Side beserta rombongan sudah mengunjugi sejumlah kecamatan lainnya.
Kali ini, giliran warga yang berada wilayah paling utara Pinrang disapa Aslam beserta rombongan. Bupati didampingi isteri Andi Dewiyani Aslam menekankan pentingnya tali silaturrahmi. Momentum Halal Bihalal untuk saling menyapa, saling memaafkan disamping warga mengeluarkan uneg uneg tentang kondisi wilayah.
Aslam berharap agenda ini ada solusi, sebab dikatakan Bupati sebagian besar pembangunan infrastruktur seperti pembangunan jalan sudah menjangkau sampai kepedalaman.
“Pencapaian pembangunan perekonomian masyarakat diwilayah pegunungan sudah terakomodir. Hal ini karena adanya Musrembang yang dibawah dari aspirasi masyakat pelosok,”ungkap Aslam Patonangi dihadapan warga Lembang, kemarin.
Sementara Wabup Muh Darwis Bastama mengatakan komitmen bersama bupati lebih menfokuskan infrastruktur disamping sarana vital lainnya.
Saat ini di wilayah utara telah berdiri rumah sakit megah, yaitu rumah sakit Pratama di Bungi itu bukti perhatian pemerintah daerah sangat besar demi pelayanan kesehatan yang cepat.
Hal itupun membuat masyarakat Pinrang patut berbangga bahwa daerah satu satunya di Sulsel bahkan di Indonesia timur telah menorehkan tinta emas dengan diraihnya penghargaan tertinggi di bidang pemerintahan, yaitu Parasamya Sam Karya Nugraha hal itu membuktikan pemerintah Kabupaten Pinrang punya perhatian besar demi mencapai masyarakat yang lebih disejahtera. (ady/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top