Berita Kota Makassar | 12 Calon Komisioner Panwas Takalar Lolos Test Tertulis
Politik

12 Calon Komisioner Panwas Takalar Lolos Test Tertulis

TAKALAR, BKM–Menjelang pelaksanaan tahapan Pemilihan Gubernur Sulsel 2018 mendatang, Badan Pengawas Pemilu Propinsi kembali melaksanakan rekrutmen calon komisioner Panwaslu Takalar. Dari 26 calon komisioner yang mengambil formulir, tersisa 12 orang yang dinyatakan lulus usai mengikuti test tertulis yang dilaksanakan di Kabupaten Maros, Minggu (16/7). “Dari 26 peserta yang ikut mengambil formulir komisioner Panwaslu Takalar, setelah melalui dua tes, masing-masing test pemberkasan dan test tertulis tersisa 12 orang,”ujar Firman salah satu peserta calon komisioner Panwaslu Takalar, Senin (17/7).
Firman menambahkan dari 12 calon anggota komisioner Panwaslu yang lulus tes tertulis, selanjutnya pihak Bawaslu akan kembali melakukan penjaringan menuju 6 besar calon anggota komisioner Panwaslu Takalar.
Sementara itu, Ketua Bawaslu Sulsel HL Arumahi yang dikonfirmasi terpisah membenarkan pihaknya telah melakukan penjaringan calon anggota komisioner Panwaslu secara serentak di 24 Kabupaten/Kota. “Lebih 200 calon komisioner Panwaslu yang telah lulus dengan serangkaian tes, pengumuman dari serangkaian tes serentak dikeluarkan ini hari,”jelas Arumahi.(ira/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top