Sulselbar

Polres Adakan Family Gathering di Puncak

TANAM POHON -- Kapolres Sidrap AKBP Witarsa Aji mengikuti kegiatan Family Gathering dengan aksi tanam pohon penghijauan di Puncak Wisata Bila, Sidrap, Sabtu (15/7).

SIDRAP, BKM — Kapolres Sidrap AKBP witatsa Aji terus berinovasi dalam melakukan cara untuk menciptakan kenyamanan dan menjalin keakraban antar personil, keluarga maupun masyarakatnya.
Kali ini Polres Sidrap mengadakan kegiatan bertajuk Family Gathering di Taman Wisata Puncak Desa Bila Riase Kecamatan Pitu Riase Sidrap dengan seluruh personil Polres bersama keluarganya, Sabtu, (15/7).
Kegiatan dengan tema ”Mewujudkan tali silaturrahmi keluarga besar Polres Sidrap dan terjalinnya sinergitas kemitraan dengan masyarakat”.
Alhasil, kegiatan ini menyedot seribuan peserta dari keluarga Polres Sidrap dan masyarakat umum.
Kegiatan tersebut diawali dengan aksi penanaman pohon oleh Kapolres Sidrap AKBP Witarsa Aji dan Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny Meylani Aji di sekitar Area Taman Wisata dilanjutkan dengan senam bersama seluruh peserta yang hadir.
“Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 71. Sengaja kami bawa seluruh personil bersama istri dan anak-anak untuk memperkenalkan potensi pariwisata yang ada di Sidrap,” ujar Witarsa disela sela acara tersebut.
Kegiatan itupula, kata dia, dilakukan guna untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan antara anggota, keluarga dan masyarakat.
Family Gathering diisi beberapa kegiatan menarik lainnya dengan menghadirkan Door Prize dan games seru yang dipertandingkan antara satuan peesonil, media dan masyarakat umum seperti bola Volly, Tarik Tambang, Lomba lari kelereng, Lari Karung dan lomba makan kerupuk yang diikuti secara antusias.
Rangkaian acara dilanjutkan dengan pembagian Hadiah kepada yang juara dalam pertandingan maupun perlobaan dengan hadiah utama TV LCD, Dispenser dan Kipas Angin.
Di penghujung acara Kapolres beserta rombongan tak lupa melakukan aksi bersih–bersih demi menjaga kelestarian alam taman wisata puncak Bila kecamatan Pitu Riase, Sidrap. (ady/C)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top