Politik

PKB Uji Wali Kota Petahana

WALI Kota Parepare Taufan Pawe (TP) mengapresiasi tahapan yang dilakukan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Salah satu tahapan yang diikuti TP yakni mengikuti uji kelayakan dan kepatutan yang digelar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB) Sulsel.
Dalam uji kepatutan dan kelayakan tersebut, TP mengkau mengapresiasi langkah Deks Pilkada PKB Sulsel atas kesempatan yang diberikan kepada dirinya sebagai sebuah tahapan dalam meraih koalisi Partai. “Ini tentunya merupakan respon dan dukungan yang baik dari pengurus PKB Sulsel atas kesempatan yang diberikan kepada saya dan itu tentunya perlu saya apresiasi sebagai sebuah demokratisasi Partai,”ujar TP.
Dia mengaku, kalau dalam uji kelayakan dan kepatutan yang digelar ini, dirinya mendapatkan penghargaan dan kepedulian para pengurus Partai dan Panitia Deks Pilkada PKB Sulsel.
“Alhamdulillah kami dapat respon yang baik juga dari Pengurus PKB Sulsel melalui acara ini, dan tentunya mereka akan menentukan siapa pilihannya nanti dalam usungan Pilkada, sesuau dengan aturan partai,”ucap TP.
Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare ini mengaku, meskipun kursi Partai Golkar Parepare sudah memenuhi syarat untuk mengusung dirinya, namun untuk membangun Kota Parepare itu perlu dukungan semua elemen masyarakat dan memang harus dilakukan dengan cara di kroyok.
“Mari kita sama-sama membangun kota kita ini, dengan dukungan PKB tentunya akan menunjang kinerja kita, karna pembangunan harus dilakukan secara bersama-sama,”pungkasnya. (smr/rif/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top