Berita Kota Makassar | Pinrang Tuan Rumah LSN 2017
Sulselbar

Pinrang Tuan Rumah LSN 2017

TUAN RUMAH -- Panitia LSN 2017 melakukan sosialisasi di Kabupaten Pinrang. Pinrang kembali ditunjuk sebagai tuan rumah region II meliputi Sulsel dan Sulbar

PINRANG, BKM — Liga Santri Nusantara (LSN) 2017 region II meliputi Sulsel dan Sulbar akan digelar di Kabupaten Pinrang. Gelaran tersebut merupakan yang kedua kalinya setelah tahun sebelumnya juga dilaksanakan ditempat yang sama. Penunjukan Kabupaten Pinrang sebagai tuan rumah sekaligus menyambut Hari Santri Nasional yang dihelat 22 Oktober mendatang.
Koordinator Zona II Wilayah Sulawesi Liga Santri Nusantara H Alimuddin Budung S.Hi mengatakan liga sepakbola antarpesantren ini merupakan kali kedua di Kabupaten Pinrang.
“Panitia LSN 2017 mulai sosialisasi di sejumlah pesantren menjelaskan kegiatan ini,” ujarnya, Minggu (16/7).
Ketua Rombongan sosialisasi LSN 2017 Sementara Jumran mengatakan piahknya optimis LSN bisa berjalan dengan baik. “Harapan kami bersama panitia acara sekali setahun ini akan dihadiri banyak ponpes di Sulselbar. Makanya kita giat lakukan sosialisasi. Tahun ini diikuti 32 tim U-13,”paparnya. LSN 2017 digelar serentak di 32 region seluruh Indonesia. (ady/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top