Berita Kota Makassar | Legislator Gerindra Lutim Belum Bersikap di Pilgub
Politik

Legislator Gerindra Lutim Belum Bersikap di Pilgub

LUTIM, BKM–Meski jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nanti akan dihelat 27 Juni 2018 mendatang, namun sejumlah bakal calon sudah ada yang mulai mensosialisasikan diri.
Untuk itu, kader Partai Gerindra di kabupaten Luwu Timur juga tidak memilih berdiam diri dan siap turun melakukan sosialisasi seperti halnya yang dilakukan rekan politiknya.
Ketua fraksi Gerindra, Andi Baharuddin hingga saat ini mengaku belum bersikap soal siapa yang akan didukung di Pilgub Sulsel.
Menurutnya, DPP Gerindra sampai saat ini belum menetapkan calon usungan di Pilgub Sulsel. “Iye, sampai sekarang belum ada arahan dari DPD terkait arah dukungan Partai Gerindra. Kita tunggu saja dan saat ini kader Gerindra belum bersikap soal calon Pilgub di Sulsel,” ungkap Andi Baharuddin.
Hal yang sama juga disampaikan legislator Partai Gerindra lainnya, Sarkawi A Hamid melalui pesan WhatsAppnya. Dirinya menilai kalau Pilgub saat ini belum menarik untuk ditanggapi. Soalnya, partai Gerindra belum menentukan arah dukungan. “Belum menarik untuk dikomentari dinda karena belum ada yang defenitif. Artinya kita masih menunggu keputusan partai,” ungkap mantan ketua DPRD Luwu Timur periode 2009 – 2014 lalu. (alp/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top