Berita Kota Makassar | Dukung Balon Gubernur Peduli Pendidikan
Politik

Dukung Balon Gubernur Peduli Pendidikan

Andi Aras

SALAH satu tokoh masyarakat Larompong Kabupaten Luwu Andi Aras memberi dukungan kepada bakal calon gubernur yang selama ini peduli terhadap dunia pendidikan, Icsan Yasin Limpo. Dukungan Andi Aras kepada Ichsan lantaran memiliki pengalaman mengelola pemerintahan yang pro rakyat. “IYL itu pernah dua periode menjabat bupati, soal tata kelola pemerintahan tentu sudah berpengalaman “kata Andi Aras, Minggu (16/7).
Selain berpengalaman mengolola birokrasi, Ichsan kata Aras peduli soal pendidikan, “Kalau bicara memajukan kualitas pendidikan, maka Pak Ichsanlah orangya. Ini yang membuat saya mendukung IYL maju di Pilgub Sulsel,”tutur Aras.
Sisi lainya Ichsan itu sosok yang jarang bicara, tetapi pekerja keras. Ichsan bahkan dalam karir politik di bilang sukses. “Buktinya anaknya sendiri diantar menjabat sebagai Bupati Gowa, bahkan IYL memiliki talenta petarung sangat cocok dengan taglinenya yakni Punggawa,”tandas Andi Aras.
Selain itu, Ichsan bahkan bekerja serius di bidang kemanusiaan, dimana saat ini dirinya terus membangun semangat kerja PMI di Sulsel, “Dia bahkan tak pernah lepas berpikir soal bagaimana mencukupkan stok darah di Sulsel terkait kebutuhan darah bagi para pasien yang sedang di rawat di Rumah Sakit yang sangat membutuhkan darah dengan stoknya yang tersedia,”paparnya.(wan/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top