NURDIN HALID-AZIZ QAHHAR MUDZAKKAR AGUS ARIFIN NU'MANG-TANRIBALI LAMO NURDIN ABDULLAH-ANDI SUDIRMAN SULAIMAN ICHSAN YASIN LIMPO-ANDI MUZAKKAR
Sulselbar

Warga Luwu di Makassar Bukber Bareng Cakka

BKM/IRWAN MUSA BUKBER -- Bupati Luwu Andi Mudzakkar didampingi Kapolres Luwu AKBP Ahmad Yanuari Insan, Wabup Amru Saher hadir saat buka puasa bersama KKL dan IPMIL di Hotel Myko Makassar

LUWU, BKM — Buka Puasa bersama Bupati Luwu Andi Mudzakkar serta jajaran Pemkab Luwu dan forum Muspida dilaksanakan di lantai 5 Hotel Myko Makassar, Sabtu (17/6). Ratusan warga Luwu yang menetap di Makasssar yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Luwu (KKL) dan mahasiswa asal Luwu hadir.
Hadir juga Kapolres Luwu AKBP Ahmad Yanuari Insan, Wabup Luwu Amri Saher, Sekkab Saiful Alam kepala SKPD para tokoh dan pengurus KKL yakni Buhari Kahar dan Ilham Labasse serta Ketua TP PKK Luwu Andi Tenri Karta.
Dalam sambutannya, Bupati Andi Mudzakkar berharap ramadan tahun ini seluruh elemen masyarakat Luwu baik yang sudah menjadi warga Makassar maupun yang menetap di Luwu agar memanfaatkan momentum Ramadhan tahun ini untuk berbuat kebajikan.
Bulan suci ramadhan digunakan untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. “Belum tentu kita dapat bersama menjalankan ramadan tahun depan saran saya perbanyaklah ibadah kepada Allah SWT dan berbuat baiklah kepada sesama kita umat manusia,” tandas Cakka.
Cakka menambahkan
“Jangan biarkan momen bulan Ramadhan berlalu begitu saja, banyak hal positif yang bisa kita kerjakan,” jelasnya.
Agenda buka puasa ini merupakan kalender tetap Pemkab Luwu dan rutin dilakukan setiap bulan ramadhan. Kesempatan ini juga dijadikan untuk memelihara sisi silaturahim dengan masyakatnya baik yang menetap di Makassar maupun warga Luwu yang tinggal di Luwu. (wan/C)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top