Berita Kota Makassar | Kader Hanura Inginkan paket NH-Aziz
Politik

Kader Hanura Inginkan paket NH-Aziz

BKM/ALPIAN BERSAMA--Pengurus dan kader Partai Hanura Luwu Timur bersama pengurus Hanura Sulsel kubu H Ambo Dalle dikantor DPD Hanura Sulsel jalan Jipang Raya Makassar

MAKASSAR, BKM–Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Pengurus Partai Hanura Luwu Timur digelar dikantor DPD Hanura Sulsel jalan Jipang Raya, A1 nomor 56 Makassar, Kamis (15/6).
Acara silaturahmi kader partai besutan Wiranto tersebut dihadiri pengurus Hanura Sulsel serta dihadiri pengurus dari 24 DPC se Sulsel.
Ternyata tak hanya silaturahmi dan buka puasa, namun pertemuan tersebut menjadi ajang dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur HAM Nurdin Halid-Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).
Ketua bidang OKK DPC Hanura Luwu Timur, Abidin Arief mengemukakan bila para pengurus dan kader bersepakat kalau Hanura di Sulsel memberikan dukungan kepada Balon yang bertagline Sama – Samaki ini.
Menurutnya, dalam acara silaturahmi ini pengurus Hanura di kabupaten dan kota juga telah hadir. Hanya saja, dirinya enggan membeberkan sejumlah nama pengurus yang hadir.
“Acara ini dihadiri pengurus Hanura dari 24 kabupaten dan kota. Namanya tidak usah saya sebutkan ya. Yang pastinya ada beberapa poin yang kami sampaikan salah satunya mendorong Hanura untuk mendukung ke NH dan AQM,” ungkapnya.
Selain itu, kata Abidin, Hanura versi Bahar Ngitung alias Obama terancam tidak lolos dalam verifikasi faktual dengan adanya gugatan H Ambo Dalle. Begitu juga dengan Musdalub dipastikan tidak akan terealisasi dengan baik. “Jika Musdalub dipaksakan maka tentu kegiatan tersebut dianggap cacat hukum sebab tidak ada dalam aturan Anggaran Dasar dan Rumah Tangga partai Hanura Plt diatas Plt,” ungkap Abidin melalui pesan singkatnya, Jumat (16/6). (alp/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top