Gojentakmapan

Karyawan Tonasa Angkatan 95 Santuni Anak PA

IST FOTO BERSAMA -- Karyawan PT Semen Tonasa angkatan 95 foto bersama dengan pengurus dan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Mattoanging, Kabupaten Pangkep.

PANGKEP, BKM — Karyawan PT Semen Tonasa yang tergabung dalam angkatan 95 mengadakan buka puasa bersama anak Panti Asuhan (PA) Mattoanging, Kabupaten Pangkep, Selasa (13/6). Kegiatan ini dimaksudkan sebagai wujud kepedulian sosial antar sesama, silaturahmi, dan wujud rasa syukur kepada Allah SWT.
Kegiatan ini dihadiri segenap karyawan angkatan 95. Ketua Forum Angkatan 95, Basri, pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada pengurus panti yang telah memberikan jalan. Sehingga acara buka puasa bersama ini dapat terlaksana.
Juga kepada seluruh rekan muslim angkatan 95 yang mendukung dan membantu kegiatan ini hingga dapat terlaksana dengan baik. Basri berharap kegiatan sosial seperti ini dapat kembali dilaksanakan dengan lebih baik.
”Ini merupakan perwujudan dari Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga angkatan 95 yang diwujudkan dalam kepekaan sosial PT Semen Tonasa, khususnya kepada masyarakat yang ada di sekitar kawasan pabrik,” ujarnya.
Di tempat yang sama, Pimpinan Pengurus Panti Asuhan Mattoanging, Amir Halim juga mengucapkan, terimakasih kepada PT Semen Tonasa dan karyawannya yang telah banyak memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Mattoanging.
Amir menjelaskan, Panti Asuhan Mattoanging ini mengasuh sebanyak 85 anak, mulai dari usia SD sampai SMA. Dimana, antara santri putra dan putri dipisah. Juga ada santri yang diasuh di panti asuhan yang berada di Jalan Andi Caco.
Dalam buka bersama ini, para karyawan juga melaksanakan salat magrib berjamaah dan memberikan bantuan dana santunan kepada seluruh anak asuh di pant asuha ini. Bantuan dana santunan juga telah dilakukan di panti asuhan di Labakkang, dan akan dilakukan kegiatan serupa di panti asuhan di Makassar. (mir)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top