Bisnis

Pocari Sweat Cocok Dikonsumsi Saat Berbuka

IST POCARI SWEAT -- Salah satu kegiatan yang digelar Pocari Sweat di Makassar. Mengkonsumsi Pocari Sweat saat berbuka puasa akan sangat membantu mengembalikan cairan tubuh yang sempat hilang.

MAKASSAR, BKM — Mengkonsumsi Pocari Sweat saat berbuka puasa akan sangat membantu mengembalikan cairan tubuh yang sempat hilang setelah seharian berpuasa. ”Pocari Sweat cocok dikonsumsi saat berbuka puasa. Manfaat yang didapatkan saat mengkonsumsi Pocari Sweat adalah badan lebih cepat segar. Karena komposisinya mirip cairan tubuh, maka proses pengembalian cairan tubuh yang hilang lebih cepat,” ungkap Brand Communication Executive PT Amerta Indah Otsuka, Diyan Kartika Sari, ketika dihubungi BKM, Selasa kemarin (13/6).
Menurut Diyan, Pocari Sweat lebih dianjurkan diminum saat perut sudah terisi. Tapi jika ada yang mengkonsumsi saat perut kosong pun tidak masalah. Karena kondisi dari setiap individu berbeda atau tergantung daya tahan tubuh individu tersebut.
Untuk mendapatkan hasil maksimal dari Pocari Sweat tersebut, Diyan menganjurkan untuk tidak lebih 1×24 jam dari saat kemasan Pocari Sweat itu terbuka. Karena Pocari Sweat tidak mengandung bahan pengawet.
”Tapi kami tidak dapat menjamin hingga 1×24 jam. Karena kualitas udara dari tiap tempat yang berbeda-beda, bisa saja kurang dari angka tersebut atau bahkan lebih,” ujar Diyan.
Untuk presentase komposisi kemasan kaleng dan kemasan dua liter, menurut Diyan, tidak ada perbedaan. Semua varian kemasan Pocari Sweat pada dasarnya sama komposisinya. Perbedaan hanya pada jumlahnya.
”Tidak ada pantangannya. Karena Pocari Sweat bukan obat. Jadi tidak ada pantangan apapun. Semua sesuai selera. Anjuran kami, Pocari Sweat lebih enak dikonsumsi dalam keadaan dingin untuk orang yang normal. Tapi untuk orang yang sakit lebih baik yang tidak dingin. Selama saya berada di Makassar dalam empat bulan ini, setiap orang yang saya temui mengaku menyukai produk Pocari Sweat. Terutama saat mereka sakit DBD, demam, diare, dan influenza serta saat mereka bepergian jauh,” tambahnya. (mir)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top