Metro

Keluhkan Suara Motor di Bengkel

MAKASSAR, BKM–Sejumlah warga di sekitar Jalan Bontolempangan, mengeluhkan suara motor yang bising tepatnya di bengkel motor yang berada depan Cafe The Boss.

Keluhan tersebut melalui pengaduan via telpon oleh salah seorang warga berinisial “R”. ” Tolong dicek bengkel di Jalan Bontolempangan depan Cafe The Boss. Motor setiap hari pagi siang dan malam membunyikan terlalu keras. Hal ini sangat mengganggu kami yang puasa. Apakah bengkel tersebut sudah ada izin dari pemerintah setempat, ” tegasnya.
Bahkan ia meminta perhatian dari Pemerintah Kota Makassar untuk menindaklanjutinya.
Menyikapi pengaduan itu, Kasubag Pengaduan Masyarakat, Nuri Tri Hendrayani langsung mengkonfirmasi laporan itu ke Sekretaris Kecamatan Ujung Pandang, Andi Patiware. Andi Patiware menyampaikan bahwa pihak kecamatan akan turun ke lokasi yang dimaksud untuk mengecek kebenaran laporan tersebut.
Dalam hitungan jam pihak kecamatan tiba di lokasi dan menemukan bengel tersebut dalam keadaan tutup. Dan atas informasi warga sekitar bahwa bengkel tersebut hanya buka pada malam hari mulai pada waktu Bulan Suci Ramadan. ” Jika terbukti kembali melakukan hal tersebut maka pihak kami akan membuat surat teguran kepada pemilik bengkel agar tidak mengganggu kenyamanan warga sekitarnya,” ujar Andi Patiware.(*)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top