Berita Kota Makassar | Cicu Sahur bersama Warga Jalan Gunung Nona dan Muchtar Lutfi
Politik

Cicu Sahur bersama Warga Jalan Gunung Nona dan Muchtar Lutfi

IST PAKET SAHUR--Bakal calon Wali Kota Makassar Andi Rachmatika Dewi membagikan paket sahur kepada warga di jalan Gunung Nona dan Muktar Luthfi, Minggu (11/6).

MAKASSAR, BKM–Bakal calon Wali Kota Makassar Andi Rachmatika Dewi semakin intens mengunjungi warga selama Ramadan. Cicu-panggilan Andi Rachmatika menyempatkan diri untuk membagikan paket makanan sahur ke warga Jalan Gunung Nona dan Jalan Muchtar Lutfih, Minggu (11/6).
Kegiatan silaturahmi yang dikemas dalam acara gerebek sahur tersebut disambut baik oleh warga.
“Kegiatan gerebek sahur ini sudah kita lakukan beberapa kali selama Ramadan dan ini akan terus berlanjut selama bulan puasa,”ujar Cicu.
Beberapa waktu lalu, Wakil Ketua DPRD Sulsel ini sudah mengunjungi kurang lebih sepuluh titik yang berbeda untuk membagikan bingkisan sahur untuk warga kota Makassar. “Ini kan bulan Ramadan, alangkah indahnya jika kita saling berbagi. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan hari ini bernilai ibadah,” ujarnya.
Menurut Ketua DPD Nasdem makassar ini, kegiatan yang dilakukan ini selain berbagi rezeki dengan warga meskipun nilainya tidak seberapa, “Saya juga berharap bisa membangun dan mempererat tali silaturahmi kita dengan warga,” tambahnya.
Sekedar diketauhi, Cicu merupakan salah satu bakal calon Wali Kota yang akan melawan petahana Danny Pomanto. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top